Minggu, 12 Juni 2011

PERJANJIAN CINTA SETIA

perjanjian cinta



Saya yang bertandatangan dibawah ini

Nama : GOKBE IMPOLA BAKARA BINTI GALU

Umur : 17thn

Alamat sekarang : Jl. Sehati Gg. Salak (asrama siloam)



Sebagai pihak pertama,

Dengan ini melakukan pernyataan dengan sesadar-sadarnya,dan tanpa ada unsur paksaan sedikitpun dari pihak manapun,dan dari siapapun,dan maksud saya menulis perjanjian ini adalah dengan maksud baik,karna saya cinta da sayang kepada pihak kedua yang bernama:



Nama : ADEL YNHA SEFTYA HUTABARAT

Umur : 17 thn

Alamat sekarang : Jl. Maplindo No. sekian

Inti dari perjanjian ini adalah bahwa saya sebagai pihak pertama akan berjanji bahwa saya akan selalu cinta dan sayang,sampai maut memisahkan kami, dan apabila suatu saat saya melanggar janji saya,saya akan bertanggung jawab kepada saya sendiri,dan pihak kedua yang telah saya sakiti hati dan perasaanya,adapun sangsi-sangsi apabila melanggar perjanjian ini adalah



1.saya akan meminta maaf kepada pihak pertama,dan kepada orang-orang yang saya rugikan

2.mengganti kerugian hati yang telah saya sakiti,dengan saya instropeksi diri,dan mengakui kesalahan-kesalahan saya..dan akan secepatnya berubah,dan kembali kepada perjanjian yang saya buat.

3.tidak akan melakukan kesalahan sama,untuk yang kedua kalinya.

Demikianlah surat perjanjian cinta ini saya buat dengan sesadar-sadarnya dan tanpa ada unsur paksaan dari dan pihak manapun!!!!,dan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.



Hormat Saya



( G. I. Bakara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar